Sejarah Syal

Sejarah syal awal mula - mula memiliki sejarah yang luar biasa bahwa banyak orang mungkin tidak menyadari. Penggunaan pertama dari syal tidak jelas dengan sejarawan dan arkeolog berbeda dalam penilaian mereka tentang penggunaan pertama dari syal. Sejarawan dan budayawan percaya bahwa penggunaan pertama dari syal sutra atau sebaliknya sebagai sebuah perhiasan adalah sekitar tahun yang lalu. Pada tahun ada penemuan sebuah makam besar dating kembali ke Cina kuno tentang BC. Makam ini diselenggarakan lebih dari patung-patung prajurit Cina yang memiliki potongan kain melilit leher mereka.
Budayawan Mei percaya cina mungkin telah menjadi tempat kelahiran dari syal tapi beberapa abad kemudian. Sekitar BC Kaisar Cina Cheng digunakan potongan kain melilit leher prajuritnya untuk menunjuk peringkat. Nya petugas pejuang mengenakan syal sutra dan prajurit pangkat biasa diterbitkan dengan syal kapas. Egypt kuno menggunakan syal sebagai indikasi status sosial dan otoritas. Gambar kuno menunjukkan bahkan Ratu Nefertiti mengenakan syal di bawah hiasan kepala nya conically berbentuk – tulisan-tulisan kuno dari waktu tampaknya menunjukkan bahwa syal Ratu dibuat dari sutra. Dapatkah Anda membayangkan adegan pada hari Julius Caesar dibunuh oleh senator Romawi – mereka semua togas mungkin memakai dan syal sutra. Bahkan Kaisar Nero bersikeras mengenakan syal dan ia mungkin dihiasi dengan sepotong sutra favoritnya sambil mengamati Roma membakar ke tanah. Pada awal abad ke- tentara dan tentara bayaran Kroasia mengamuk melalui Eropa mengenakan syal sutra untuk menandakan pangkat mereka. Sekitar waktu yang sama ada cerita tentang Napoleon Bonaparte yang terobsesi dengan syal sutra India dan komposer terkenal Beethoven yang tidak akan mempertimbangkan melakukan tanpa pakaiannya dihiasi dengan salah satu syal sutranya.
Pada abad ke- ketika tentara Kroasia tiba di Paris sebagai bagian dari perayaan kemenangan mereka banyak tentara mereka mengenakan syal sebagai aksesori flamboyan dan raja Louis ke- itu langsung kepincut dengan jenis aksesori. Dia dilaporkan telah membuat posisi kerajaan pengadilan khusus yang bertanggung jawab semata-mata untuk akuisisi dan perawatan syal Kerajaan Raja sutra. Selama revolusi Perancis dari abad ke- syal besar yang disebut incroyables adalah semua kemarahan dan ukuran yang sangat mereka pelatihan khusus diperlukan untuk menguasai keahlian mengikat dan mengatur potongan-potongan besar kain. Satu bab benar-benar ironis dalam sejarah syal sutra terlibat Kaisar Rusia Pavel tanggal . Dia tidak menyukai syal sehingga sangat bahwa ia telah melarang mereka untuk dikenakan oleh siapa saja di tentara Rusia. Apa yang menarik adalah bahwa Kaisar Pavel tanggal dibunuh dengan cara dicekik dengan syal sutra terlarang Rusia perwira tentara Sepanjang abad dan popularitas syal sutra tumbuh pesat dan tidak hanya untuk kelas yang lebih tinggi istimewa. Hari ini di syal sutra awal abad ke- tidak hanya modis tetapi juga salah satu aksesoris pakaian yang paling fleksibel dan tahan lama untuk pria dan wanita dari segala usia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar